Selamat Datang di UPK PNPM MP Kecamatan Patuk

Kamis, 23 Februari 2012

Musrenbangcam 2012

salah satu kelompok dalam musrenbangcam
Kesibukan yang luar biasa menjelang Musrenbangcam 2012 telah usai, kini saatnya merekap samua usulan Desa untuk dibawa ke Musrembangkab. Integrasi program PNPM-MP dengan program pembangunan yang lain sangat efisien dalam berbagai hal. MAsyarakat tidak perlu berulang kali melakukan musyawarah, cukup sekali dan sudah mencakup seluruh hal yang perlu di bahas dalam PNPM dan program reguler.
Pada posisi PNPM-MP, tahun ini kecamatan patuk mendapat Alokasi anggaran sebesar 900 Juta. dana dana tersebut dikompetisikan untuk 11 Desa YAng ada dikecamatan Patuk. Semua desa di tahun ini mendapatkan Alokasi dana dari PNPM-MP, dengan catatan ada salah satu desa yang alokasi dananya berkurang karena berada di rangking terbawah. namun desa dapat menerimanya.
Pada alokasi PNPM-MPd Integrasi, kecamatan Patuk mendapat Alokasi sebesar 507 Juta rupiah. semua desa mendapatkat alokasi dana ini, dengan catatan yang sama dengan PNPM reguler, yaitu rangking terbawah harus berkurang alokasi dananya karena dana sudah terserap di rengking yang teratas.
Semoga di tahun mendatang kecamatan Patuk masih mendapat alokasi dana PNPM, sehingga daerah yang masih kurang sarana prasarana dan PKH dapat terjangkau dengan mudah dan pelayanan Kesehatan dan pendidikan masyarakat semakin baik. AIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar